Kalender Pendidikan Indonesia Tahun 2016-2017 Provinsi Lampung


Kemendikbud melalui situs kalender pendidikan telah mengeluarkan jadwal kegiatan KBM yang akan berlaku untuk tahun ajaran 2016-2017. Kalender yang di keluarkan akan berlaku ketika instansi pendidikan baik SD/MI, SMP/MTS, SMA/MAN, SMK mulai memasuki tahun ajaran baru pada awal bulan juli mendatang.

Kalender pendidikan untuk SD, SMP, SMA dan Sekolah Luar Biasa (SLB) di tentukan oleh Dinas Pendidikan masing-masing provinsi yang ada di Indonesia. Hal tersebut menyangkut akan hari efektif sekolah, libur semester, libur khusus, ulangan semester maupun jadwal penerimaan rapot.

sumber gambar: kalenderpendidikan

Untuk melihat detail kalender pendidikan tahun 2016/2017 anda bisa membuka laman kalenderpendidikan.com disana anda dapat melihat semua provinsi yang ada di indonesia, beserta jadwal kalendernya.

Pada pos ini saya hanya menyediakan kalender pendidikan untuk wilayah provinsi Lampung, Untuk anda yang berada di wilayah bandar lampung dan sekitarnya anda dapat melihat jadwal pada blog ini, atau anda bisa menuju situs yang menyediakan kalender pendidikan yang telah saya sebutkan di atas.


Berikut kalender pendidikan untuk wilayah Lampung:


Legenda Kalender Pendidikan Indonesia, dapat anda lihat pada gambar berikut:


 Kalender pendidikan lampung:


Demikian pos saya kali ini mengenai Kalender Pendidikan Indonesia Tahun 2016-2017 Provinsi Lampung, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua sehingga anda dapat mempersiapkan diri untuk menempuh KBM yang akan datang. Salam Pendidikan Indonesia.



Artikel Lainnya

loading...