Pendidikan Indonesia: Surat Edaran Pembatalan Beasiswa Kualifikasi Akademik S2 Bagu Guru SMK/SMA


Surat Edaran Pembatalan Beasiswa Kualifikasi Akademik S2 Bagu Guru SMK/SMA diterbitkan pada tanggal 12 Juli 2016 yang di tandatangani oleh Direktur Pembinaan Guru Pendidikan Menengah Drs. Anas M. Adam, M.Pd.  dengan Nomor Surat : 15746/B2.4/GT/2016. 


Isi Surat Edaran Pembatalan Beasiswa Kualifikasi Akademik S2 Bagu Guru SMK/SMA, yaitu:


Kepada

Yth. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota

Seluruh Indonesia


Dengan hormat menindaklanjuti surat kami nomor 05829/B4.2/GT/2016 tanggal 29 Maret 2016 tentang Beasiswa Peningkatan Kualifikasi Akademik S-2 bagi Guru SMA/SMK, kami informasikan bahwa dengan adanya kebijakan pemerintah terkait pemotongan anggaran di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan maka program beasiswa peningkatan kualifikasi akademik S-2 bagi guru SMA/SMK untuk tahun 2016 ditiadakan.


Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terimakasih.


Berikut Screen shot surat edaran




Baca juga : Download Permendikbud No. 20 Tahun 2016 Tentang Standar Kompetensi Lulusan (SKL) Pendidikan Dasar dan Menengah.


Demikianlah informasi dari PI mengenai : Surat Edaran Pembatalan Beasiswa Kualifikasi Akademik S2 Bagu Guru SMK/SMA yang bisa dibagikan, semoga dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.Jika dirasa bermanfaat silahkan share di akun sosial media kalian sehingga seluruh Guru SMA/SMK memperoleh informasinya. Terimakasih sudah berkunjung.




Artikel Lainnya

loading...