tips memilih mainan untuk anak


tips memilih mainan untuk anak merupakan hal yang gampang-gampang susah, untuk memilih mainan untuk anak ada hal-hal utama yang harus anda perhatikan sehingga mainan yang anda pilih untuk anak anda tidak menjadi sumber mala bahaya :).
berikut tips memilih mainan untuk anak anda:

  1. edukasi: pilihlah mainan bagi anak anda yang mengandung nilai-nilai edukasi, sehingga mainan tersebut dapat menstimulus itelejensi anak anda.
  2. harga : pilihklah mainan yang berkualitas baik tetapi dengan diskon yang wajar, biasanya produk yang berkualitas maka diskon yang ditawarkan pun wajar tidak berlebih-lebihan.
  3. bahan : pilihlah bahan yang aman terhadap anak anda. baik bahan warna, bahan komposisi mainan dan fitur dari mainan tersebut.
  4. struktur: pilihlah struktur mainan yang sesuai dengan usia anak anda. pilihlah struktur mainan yang tidak mudah lepas atau pecah jika anda ingin membelikan mainan untuk usia anak dibawah 3 tahun, karena usia ini anak cenderung memasukan mainan kedalam mulut. bisa di bayangkan bukan jika mainan itu tiba-tiba pecah atau lepas maka dapat tertelan oleh anak anda.
  5. toko terpercaya : karena dengan membeli di toko terpercaya maka banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan. mulai dari harga yang terjangkau, kualitas yang baik, bergaransi.
saat ini ecomerce baik toko online barang, jasa sudah banyak dan sudah mulai di percaya oleh konsumen Indonesia. salah satunya adalah moxy, toko online ini merupakan toko online yang di peruntukan bagi kaum hawa sehingga para wanita lebih berfokus untuk mencari produk yang mereka inginkan tanpa tercampur dengan produk yang tidak ada hubungannya dengan wanita.

selain itu moxy menawarkan banyak diskon bagi anda yang terdaftar menjadi member mulai dari 10% sampai 50%, wah lumayan bukan!. 

berikut penawaran yang diberikan untuk anda
  1. bagi kamu yang mendaftarkan email kamu ke moxy  maka kamu berkesempatan mendapatkan produk-produk yang telah ditetapkan oleh moxy , mulai dari jam tangan, peralatan make up, voucher dan sebagainya.
  2. pengembalian dalam waktu 30 hari jika terjadi kerusakan.
dapatkan kesempatan smartwatch apple (iwatch) dengan daftar email-mu di moxi, klik gambar di bawah ini


Download RPP kurikulum 2013 



Artikel Lainnya

loading...